Membersihkan Racun Dalam Tubuh

Membersihkan Racun Dalam Tubuh

Pada dasarnya tubuh sangat memerlukan makakanan yang serga serta bernutrisi, vitamin dan juga mineral untuk mendapatkan semua yang dibutuhkan pada tub

Bahan Alami untuk Merawat Kulit
Atasi Flek Hitam Dengan Lemon
Keunggulan Shabu Gen Jakarta Dibandingkan Dengan Lainnya

Pada dasarnya tubuh sangat memerlukan makakanan yang serga serta bernutrisi, vitamin dan juga mineral untuk mendapatkan semua yang dibutuhkan pada tubuh kita. Namun pada buah serta sayur memiliki manfaat yang besar untuk dapat membuang racun dari dalam tubuh kita.

Jadi tidak ada salahnya apabila anda mengkonsumsi makanan buah dan sayur dalam diet harian yang di perlukan bagi anda.

  • Tomat

Tomat adalah satu jenis sayuran yang memiliki kandungan vitamin A dan juga C dan dari warna merah tomat tersebut mengandung lycopene, yaitu salah satu kandungan antioksidan kuat dalam melawan penyakit yang dianggap memiliki sifat anti kanker.

  • Brokoli

Pada sayuran brokoli ini terdapat dua senyawa yang di sebut dengan lutein dan juga zeaxanthin yang dapat membantu untuk menjada mata tetap sehat dan menolak kerusakan yang berkaitan degnan usia. Brokoli memiliki vitamin C yang lebih tinggi dari jeruk dan juga sangat tinggi akan vitamin A dan K yang di butuhkan untuk pembekuan darah.

  • Bluberri

Pada bluberri terdapat kandungan yang banyak antioksidan yang dapat meningkatkan kesehatan pada mata. Buah ini tinggi dengan senyawa yang disebut dengan Anthocynosides yang dapat memperlambat melemahnya fungsi penglihatan terkait dengan bertambahnya usia.

  • Apel

Pada studi ilmiah bahwa apel dapat melindungi sel-sel dari jenis kerusakan radikal bebas yang dapat menyebabkan penurunan kognitif. Selain dari itu, kandungan pektin dalam apel mengurangi resiko kanker usus besar dan juga menjaga saluran pencernaan.

  • Pepaya

Kandungan pada pepaya ini terdapat vitamin A, C dan E. Selain dari kandungan vitamin yang terdapat, pepaya juga mengandung serta yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol moderat. Zat lainnya yang terkandung pada pepaya adalah enzim papain dan seperti chymopapain yang memiliki anti-inflamasi. kaya dengan likopen, yang dapat mengurangi resiko pria terkena kanker prostat.

  • Nanas

Bauh nanas memiliki banyak kandungan vitamin dan juga mineral. Seperti kalsium, kalium, serta, vitamin C dan mangan (Mn), Mineral yang sangat di butuhkan bagi kesehatan tulang dan kolagen. Kandungan Bromelain dalam nanas membantu untuk menekan batuk dan melonggarkan lendir, organ pencernaan, mengurangi gas, kembung, mual, sembil dan juga gejala sindrom iritasi usus besar.

  • Seledai Air (Saladah Bokor)

Kandungan pada Sayuran seledai air (Saladah Bokor) ini mengandung zat besi (Fn) sehingga pada akhirnya dapat mengurangi resiko anemia. Seledai air (saladaha Bokor) juga mengandung vitamin C yang dapat membantu untuk menyerap zat besi. Selain itu juga dengan kandungan lutein dan zeaxanthin, dua antipksidan kuat yang mampu menrunkan resiko katarak.