2 Manfaat Di Luar Polis Asuransi Mobil

Mobil Tabrakan

Mobil Tabrakan

Seperti yang telah kita ketahui di era modern dan pesatnya dunia teknologi sekarang ini sangatlah mudah untuk mendapatkan sesuatu, termasuk memiliki mobil yang bisa didapatkan dengan cara yang lebih mudah. Namun memiliki mobil ataupun kendaraan lainnya harus seperti memiliki peliharaan yang harus dijaga dan dirawat dengan baik mungkin.

Walaupun resiko di jalanan merupakan hal yang tak terduga seperti mobil tabrakan, lecet, terperosok, terbakar, ataupun yang lainnya, namun tetap harus dipelihara supaya anda mendapatkan keuntungan lebih dan bukan hanya sekedar memilikinya. Akan tetapi di dalam perawatan mobil, bukan sekedar merawat dengan cara servis ataupun mencucinya dengan benar, tapi juga dengan memberikannya sebuah polis jaminan terhadap sesuatu resiko yang datang tak terduga.

Mobil Tabrakan
Mobil Tabrakan

Memiliki polis asuransi bagi kendaraan juga bukan sekedar perlindungan dari resiko kerugian yang terjadi, namun banyak hal yang didapatkan di luar yang tertera di dalam polis seperti :

1. Daya jual tinggi

Kendaraan yang memiliki asuransi tentunya akan memiliki harga yang berbeda dengan kendaraan yang tidak diasuransikan. Hal tersebut karena mobil yang diasuransikan memiliki komponen yang terbaik dari perawatan yang rutin dilakukan, serta terhindar dari resiko karena pasti akan diperbaiki. Mobil yang diasuransikan pasti akan diberi perawatan jika terjadi sesuatu. Apalagi asuransi mobil Autocillin sudah bekerjasama dengan berbagai bengkel di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan sekali bagi para nasabah setianya.

2. Tenang dalam berkendara

Salah satu keselamatan ketika berkendara adalah jiwa yang tenang dan tidak terbebani. Dengan memiliki polis asuransi, maka segala sesuatu hal yang terjadi akan menjadi resiko sesuai dengan jaminan yang ada di dalam polis. Namun walaupun demikian, bukan berarti anda tidak hati-hati, tapi justru harus lebih hati-hati dengan konsentrasi tinggi dan tidak terbebani.

Itulah dua manfaat lain dari memiliki polis asuransi di luar jaminan yang ada pada polis. Jadi memiliki asuransi tidak sekedar untuk jaminan mobil tabrakan saja, tapi juga untuk beberapa hal lain seperti dua hal di atas.